Jumat 13 Jul 2018 15:57 WIB

Persib Kontrak Wildan Ramdani Tiga Tahun

Wildan lega dengan keputusan manajemen Persib ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Tim Persib Bandung
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Tim Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, Bandung -- Persib resmi meminang pemain tim Diklat Persib, Wildan Ramdani. Penggawa Maung Anom ini akan promosi memperkuat Maung Bandung dengan ikatan kontrak tiga tahun. 

Wildan lega dengan keputusan manajemen Persib ini. Menurutnya, kepastian tersebut membuat langkahnya lebih mudah. "Jadi enak, berarti saya fokus dengan target pribadi, ingin berkontribusi lebih bagi tim ini," kata Wildan di SPOrT Jabar, Bandung, Kamis (12/7).

Wildan mengakui menjadi bagian dari Persib merupakan mimpinya dari dulu. Menurut dia, tidak ada yang tidak berbangga hati bermain di tanah kelahiran sendiri. 

Baca juga: Ardi Idrus Akui Persib Kesulitan Bermain di Stadion Marora

"Saya pribadi juga sudah memimpikan ada di sini," jelas pemain berusia 22 tahun ini.

Kebanggaannya menjadi pemain Persib pun membuat Wildan menjanjikan akan memberi yang terbaik bagi Persib. Ia tak mau menjanjikan target muluk-muluk. 

"Yang penting bisa membuktikan penampilan yang maksimal, bagus, syukur-syukur pelatih bisa apresiasi kinerja saya," jelas Wildan.

Wildan menjadi pemain pertama yag resmi dikontrak Persib pada bursa transfer pemain yang baru dibuka awal Juli lalu. Di sisi lain, Persib telah meminjamkan Wildansyah dan Billy Keraf ke Borneo FC. Pelatih Mario Gomez saat ini masih membutuhkan empat pemain lagi untuk menambah kekuatan Persib. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement