Jumat 13 Jul 2018 16:35 WIB

Hamka Hamzah Kembali ke Arema FC

Arema FC memilih Hamka Hamzah kembali ke klub memperkuat lini belakang tim.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Israr Itah
Arema FC merekrut pemain Hamka Hamzah untuk memperkuat lini belakang Singo Edan.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Arema FC merekrut pemain Hamka Hamzah untuk memperkuat lini belakang Singo Edan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Setelah melepas tujuh pemainnya, Arema FC akhirnya mengumumkan satu pemain yang akan merumput bersama klub Singo Edan tersebut. Manajemen Arema FC memilih Hamka Hamzah kembali ke klub memperkuat lini belakang tim.

"Hari ini, Alhamdulillah bisa memulangkan kembali kapten Arema di 2016. Dia selalu dijadikan kapten terus di klub lain dan sekarang menjadi prioritas tim ini, yakni Hamka Hamzah. Terima kasih Hamka mau pulang kembali ke Arema FC," kata Ruddy di Kantor Arema FC, Kota Malang, Jumat (13/7).

Pada kesempatan sama, eks Pemain Sriwijaya FC ini mengaku senang dapat kembali memperkuat Singo Edan. Setiap memasuki musim baru, Hamka tak menampik selalu ingin kembali ke Arema FC. Bahkan, dia selalu mengontak manajemen apakah memiliki kesempatan bermain di Arema FC atau tidak. 

Baca juga: Hamka Hamzah dan Rahmad Darmawan Tinggalkan Sriwijaya FC

Hamka mengaku, di tim sebelumnya dirinya masuk ke dalam daftar evaluasi manajemen. Masuknya dalam daftar evaluasi ini ternyata terdengar hingga ke manajemen Arema FC. Dari sini, manajemen pun mulai tertarik dan merekrutnya.

Selain Arema FC, Hamka juga dihubungi lima klub Indonesia lainnya. "Mereka masih kontak saya tapi pas saya bilang sudah mendarat di Malang, dia bilang 'ya sudah kalau begitu'," tambah dia.

Dengan masuknya ke klub Arema, Hamka menyatakan akan berusaha keras untuk meningkatkan prestasi tim kembali. Tak hanya dengan klub lain, Hamka juga akan kerja keras bersaing dengan 11 pemain inti lainnya. Hamka ingun masuk tim inti di bawah asuhan pelatih Milan Petrovic.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement