Sabtu 14 Jul 2018 00:50 WIB

Trotoar Sudirman-Thamrin Dijamin Mulus saat Asian Games

Trotoar kawasan Sudirman-Thamrin sudah bisa dipakai pada 31 Juli.

Sandiaga Uno
Foto: Republika/Prayogi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan trotoar kawasan Sudirman-Thamrin sudah dapat digunakan warga saat Asian Games 2018. Sandiaga menegaskan trotoar sepanjang jalan Sudirman-Thamrin akan lurus mulus pada 22 Juli dan sudah bisa dipakai pada 31 Juli.

''Tadi kita lihat sudah lumayan tertata progresnya. Kalau teman-teman lihat, memang sepertinya nggak akan siap. Tapi percaya, karena saya kontraktor dulunya, saya pengusaha dan biasa buat jalan," kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini terus melakukan berbagai persiapan guna menyukseskan ajang olahraga akbar Asian Games yang dimulai dari 18 Agustus 2018 hingga 2 Juli 2018 mendatang. Salah satunya yakni menggelar rapat koordinasi rutin dengan berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan pihak terkait.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan seluruh persiapan telah disepakati dengan target selesai pada 22 Juli 2018. Itu terutama terkait penyediaan infrastruktur, penataan, dan memperindah kota.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement