Sabtu 14 Jul 2018 10:41 WIB

Real Madrid Bantah Ajukan Tawaran untuk Neymar

Madrid tidak memiliki rencana untuk menggunakan jasa Neymar

Rep: Adinda Pryanka/ Red: Hazliansyah
 Selebrasi pesepak bola Brasil Neymar setelah berhasil mencetak gol kedua pada pertandingan grup E Piala Dunia 2018 antara Brasil melawan Kosta Rika di St Petersburg Stadium, Jumat (22/6).
Foto: AP/Dmitri Lovetsky
Selebrasi pesepak bola Brasil Neymar setelah berhasil mencetak gol kedua pada pertandingan grup E Piala Dunia 2018 antara Brasil melawan Kosta Rika di St Petersburg Stadium, Jumat (22/6).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid merilis sebuah pernyataan yang menyangkal isu bahwa mereka telah membuat penawaran terhadap pemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Klub Spanyol tersebut mengunggah pernyataan dalam situs web mereka, mengatakan tidak memiliki rencana untuk membeli Neymar yang telah memiliki kontrak dengan klub Prancis hingga 2022 itu.

 

Spekulasi yang beredar mengklaim, Madrid telah merencanakan untuk mengajukan tawaran kepada pemain asal Brasil pascaditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

"Dalam menghadapi laporan yang terus menerus mengaitkan Neymar Jr. dengan klub kami, Real Madrid ingin menjelaskan bahwa klub tidak memiliki niat untuk membuat penawaran terhadap pemain," tulis pernyataan tersebut, dilansir di Sky Sports, Sabtu (14/7).

 

Klub juga menjelaskan, Madrid dengan PSG memiliki hubungan yang luar biasa. Apabila suatu saat nanti Real Madrid memang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran ke pemain PSG, tidak akan dilakukan secara sembarang. Hal pertama yang akan dilakukan Madrid adalah melakukan pendekatan resmi.

Penyangkalan ini merupakan yang kedua kalinya dalam 10 hari belakang. Madrid kembali dipaksa membuat pernyataan setelah saluran televisi asal Spanyol, TVE, melaporkan bahwa klub sudah membuat tawaran rekor dunia untuk Neymar.

Sebelumnya, pada awal bulan, Madrid juga sempat membantah atas isu pihaknya telah mengajukan penawaran terhadap pemain Prancis, Kylian Mbappe.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas lalu. Pemain berusia 26 tahun itu tecatat sudah mencetak 28 gol dalam 30 pertandingan untuk PSG musim lalu. Ia juga berhasil mencetak dua gol di Piala Dunia, membantu Brasil masuk ke perempat final.

 

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement