Sabtu 14 Jul 2018 12:24 WIB

Politano tak Sabar Merumput Bersama Inter Milan

Politanio telah menjalani latihan perdana bersama Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Matteo Politano
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Matteo Politano

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain anyar Inter Milan Matteo Politano mengakui dirinya tidak sabar untuk merumput bersama I Nerazzurri pada musim 2018/2019 mendatang. Hal tersebut ia katakan setelah menjalani latihan perdana bersama pasukan Luciano Spalletti.

"Ini berjalan dengan baik. Pelatih membuat kami berlatih sangat keras, tetapi itu metode yang benar agar Anda menemukan diri Anda kembali setelah libur musim panas," ucap Politano kepada Inter TV dilansir Football Italia, Sabtu (14/7).

Pesepak bola kelahiran Roma 24 tahun lalu menjelaskan bahwa pelatih Spalletti memberikan metode latihan yang begitu banyak kepada para pemain. Ia pun merasa senang dengan sambutan hangat seluruh staf dan juga pemain Inter.

"Saya telah diterima dengan sangat baik oleh semua orang dan saya senang dengan bagaimana hari-hari pertama di sini. Saya pun tidak sabar untuk bermain bersama Inter," sambung eks pemain Sassuollo.

Kehadiran Politano tentu membuat skuat il Biscone semakin kokoh. Barisan tengah dan depan mereka musim depan memiliki kualitas mumpuni. Sosok Politano dinilai bakal membantu Spalletti untuk menerapkan gaya bermain Inter. Terlebih pemilik nomor punggung 16 tersebut memiliki kecepatan layaknya the Flash.

Tak hanya Politano, Inter juga mendatangkan Radja Nainggiolan dari AS Roma, Stefan De Vrij (SS Lazio), Kwadwo Asamoah (Juventus), dan Lutarto Martinez (Racing Club). Politano sendiri didatangkan dari Sassuollo dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli pada musim selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement