Sabtu 14 Jul 2018 22:43 WIB

Madrid Klarifikasi tidak Berminat pada Neymar

Ini menjadi kali kedua Madrid memberi klarifikasi tentang rumor Neymar.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Neymar Jr
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mendinginkan rumor kepindahan striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar ke Santiago Bernabeu. Los Blancos melalui situs resmi menyatakan, tidak ada niat membajak pemain termahal dunia tersebut.

"Mengenai ramainya laporan tentang striker PSG Neymar datang ke klub kami, Madrid ingin memberi klarifikasi bahwa kami tidak ada niat untuk membuat penawaran," bunyi laman resmi Madrid, dikutip dari Marca, Sabtu (14/7).

Madrid menyebut hubungannya dengan Les Parisiens selama ini baik-baik saja untuk urusan bisnis sepak bola. Dan bila ingin melakukan pembelian atau pelepasan pemain, El Real mengaku akan melakukannya secara profesional. "Kami akan saling menghubungi manajemen klub bila ingin membeli pemain. PSG juga demikian," tulis Madrid.

Neymar selalu dikaitkan dengan Real Madrid lantaran banyaknya dorongan agar pemain Brasil itu kembali ke kompetisi La Liga Spanyol. Neymar baru dibeli PSG dari Barcelona tahun lalu seharga 222 juta euro. Jumlah tersebut masih menjadi rekor transfer pemain termahal di dunia hingga saat ini.

Rumor menyebutkan, selama ini Madrid siap memulangkan Neymar ke La Liga seharga 400 juta euro. Belakangan disebutkan harganya turun menjadi 310 juta euro.

Ini menjadi kali kedua Madrid memberi klarifikasi tentang rumor Neymar. Pertama, dilakukan pada 2 Juli lalu, ketika itu rumor Neymar telah membuat Cristiano Ronaldo ingin segera pergi dari Madrid. Kini, walau sudah ditinggal Ronaldo ke Juventus, Madrid tetap tidak berniat merekrut Neymar.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement