Sabtu 14 Jul 2018 23:10 WIB

Arema FC Boyong Alfin Tuasalamony

Arema harus melepas tujuh pemain menjelang akhir putaran pertama Liga 1.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Alfin Tuasalamony
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Alfin Tuasalamony

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Setelah membawa kembali Hamka Hamzah, kini Arema FC memboyong eks Sriwijaya FC Alfin Tuasalamony. Kedatangan putra daerah Maluku ini ditunjukkan untuk mengisi posisi bek.

"Kedatangan Alfin untuk mengisi sisi bek kanan atau kiri," kata General Manager (GM) Arema FC Ruddy Widodo kepada wartawan di Stadion UMM, Malang, Sabtu (14/7).

Arema harus melepas tujuh pemain menjelang akhir putaran pertama Liga 1. Syaiful Indra Cahya yang memegang posisi bek juga masuk ke dalam daftar tersebut. Untuk mengisi kekosongan tersebut, kata Ruddy, Arema tentu harus menutupinya.

"Kebetulan ada posisi itu yang dilepas dari Sriwijaya FC. Alfin bisa full bek kiri dan kanan, winger juga bisa, multifungsi," jelasnya.

Alfin Tuasalamony mengaku senang dapat bergabung ke klub besar seperti Arema. Ia yakin dapat beradaptasi dengan baik mengingat telah mengenal beberapa pemain klub Singo Edan tersebut.

"Kami tahu Sriwijaya FC punya masalah lalu saya ditransfer. Yang jadi motivasi saya kan Arema itu klub besar tapi sekarang posisinya belum maksimal. Dari sini, saya ingin bantu perbaiki," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement