Ahad 15 Jul 2018 02:28 WIB

Dua Pemain Anyar Borneo Telah Latihan Bersama

Billy Keraf dan Wildansyah bergabung dengan status pemain pinjaman dari Persib.

Billy Keraf
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Billy Keraf

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Dua pemain anyar Borneo FC, Billy Keraf dan Wildansyah, telah datang ke Samarinda. Mereka sudah mengikuti program latihan resmi bersama tim berjuluk Pesut Etam, Sabtu (14/7).

Billy Keraf dan Wildansyah bergabung dengan status pemain pinjaman dari Persib kepada tim yang bermarkas di Kota Samarinda itu. Billy Keraf mengaku senang dengan petualangan barunya di klub asal Samarinda. Ini merupakan pengalaman pertamanya berseragam klub asal Kalimantan.

"Pastinya saya senang gabung dengan Borneo FC karena tim ini baru tapi punya kemajuan cukup pesat. Banyak pemain yang berkualitas di klub ini. Semoga saya bisa membetikan hasil positif di Liga 1 dan bisa membawa Borneo FC naik peringkat," ucap Billy usai latihan di Stadion Segiri Samarinda.    

Salah satu kendala Billy ketika menjalani latihan perdana adalah perbedaan cuaca. Winger berusia 21 tahun ini merasa cuaca di Samarinda lebih panas ketimbang Bandung. Namun ia merasa tidak ada masalah karena ia baru pertama datang. 

"Yang jelas teman-teman di sini menyambut baik dan mereka semua mendukung, bercanda, dan kompak," ungkapnya.

Di Borneo FC, ia tak merasa asing lantaran ada Wahyudi Hamisi dan Nadeo Argawimata yang merupakan teman akrabnya sejak di timnas U-17 lalu. Keberadaan dua kawannya itu bakal membantunya cepat beradaptasi bersama Pesut Etam.

"Saya satu kamar dengan Wildansyah. Wahyudi, bang Febry di mess Borneo FC. Saya juga punya banyak teman di sini, semoga semua berjalan lancar," ungkap pemain yang akan mengenakan nomor punggung 21 di Borneo FC ini.

Sementara Wildansyah mengaku juga tidak mengalami kendala dengan cuaca kota Samarinda. Mengingat, ia pernah bergabung dengan tim asal Samarinda yakni  Putra Samarinda yang saat ini telah berubah menjadi Bali United.

"Saya pernah tinggal di Samarinda, jadi soal adaptasi cuaca paling menyesuaikan lagi dan tidak membutuhkan waktu yang lama," tegas Wildansyah.   

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement