Ahad 15 Jul 2018 17:11 WIB

Ranocchia: Nainggolan dan Pemain Baru Buat Inter Lebih Kuat

Pasukan Biru Hitam akan kembali berlaga di Liga Champions.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.
Foto: EPA/Brian Stewart
Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan Andrea Ranocchia terkesan dengan para penggawa anyar klubnya. Inter telah mendatangkan enam pemain baru.

Bursa transfer musim panas 2018 belum berakhir. Namun manajemen Nerazzurri sudah mengunci sederet nama jempolan, antara lain Radja Nainggolan, Stevan de Vrij, Kwadwo Asamoah, Matteo Politano, Lautaro Martinez, dan Federico Di Marco.

"Tentu mereka akan memberikan kontribusi penting bagi tim ini," kata Ranocchia usai memperkuat La Beneamata mengalahkan Lugano 3-0 dalam sebuah laga persahabatan, mengutip dari Football Italia, Ahad (15/7).

photo
Radja Nainggolan

Dibandingkan beberapa tahun terakhir, musim 2018/2019 sangat menantang bagi Inter Milan. Pasukan Biru Hitam kembali berlaga di Liga Champions.

Dengan demikian, Ranocchia dan rekan-rekan tampil di tiga kompetisi. Kedalaman skuat sangat penting agar bisa bersaing di setiap turnamen. "Akan ada banyak pertandingan dan akan ruang untuk semua pemain," ujar pesepak bola 30 tahun ini.

Ranocchia menegaskan, paling penting adalah memperbanyak latihan bersama. Dengan begitu tidak hanya menaikkan kualitas individu, tapi juga kekompakan tim. "Kami harus terus bekerja keras, seperti yang telah kami lakukan," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement