Senin 16 Jul 2018 21:06 WIB

Sturridge akan Bertahan di Liverpool

Masa depan Sturridge sempat dipertanyakan terutama karena ia mengalami cedera panjang

Rep: Lintar Satria/ Red: Israr Itah
Daniel Sturridge
Foto: EPA/PETER POWELL
Daniel Sturridge

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memastikan Daniel Sturridge masih akan bermain dalam skuatnya pada musim depan. Masa depan Sturridge sempat dipertanyakan terutama karena ia mengalami cedera panjang dan kurang konsisten pada musim lalu. 

"Saya selalu katakan masa depan adalah tentang apa yang kami lakukan saat ini. Sampai sekarang semuanya baik-baik saja dan kami tidak harus membuat sebuah keputusan tertentu," kata Klopp, seperti dilansir dari ESPN, Senin (16/7). 

Sturridge mengalami cedera panjang selama beberapa musim terakhir. Pemain asal Inggris ini hanya mencetak 10 gol selama empat musim. 

Pemain berusia 28 tahun ini dipinjamkan ke West Brom pada bulan Januari lalu, tapi ia kesulitan memberikan kontribusinya kepada tim yang akhirnya terdegradasi tersebut. 

"Saya tidak memikirkan pemain saya seperti ini, mungkin ia keluar atau tidak. Untuk pemain-pemain muda kami akan membuat keputusan tertentu tapi tidak pemain yang lainnya," kata Klopp.

Sturridge tidak dibawa oleh pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia dikabarkan diminati oleh klub Spanyol, Sevilla, dan klub Turki, Besiktas.

Mantan pemain Chelsea dan Manchester City tersebut berharap ia dapat menunjukan performa terbaiknya pada laga-laga pramusim Liverpool. The Reds sudah memenang dua laga persahabatan sejauh ini. Liverpool akan bermain di Amerika Serikat untuk menjalani laga persahabatan melawan Borussia Dortmund, Manchester City, dan Manchester United. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement