Senin 16 Jul 2018 22:39 WIB

Barito Gagal Puncaki Klasemen, Jacksen Tiago tidak Kecewa

Laskar Antasari ini masih bertahan di posisi kedua klasemen dengan nilai 27.

Jacksen F Tiago
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Jacksen F Tiago

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Pelatih Barito Putra, Jacksen Ferreira Tiago, tidak kecewa timnya gagal merebut kembali posisi puncak klasemen Liga 1 Indonesia. Barito gagal menambah poin setelah menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin.

Tim berjuluk Laskar Antasari ini masih bertahan di posisi kedua klasemen dengan nilai 27. Posisinya hanya terpaut hanya satu poin dengan PSM Makassar yang menempati posisi puncak.

''Beban yang diberikan kepada saya bukan juara paruh musim, tapi untuk naik ke papan atas. Ini adalah proses untuk meraih target,'' kata Jacksen usai pertandingan.

Pelatih asal Brazil itu enggan menyalahkan anak asuhnya, meskipun gagal membawa pulang dari markas Borneo FC. Karena, tuan rumah memang bermain lebih baik dibanding timnya.

''Kita susah menang karena lawannya tangguh,'' katanya. ''Salah satu lawan tertangguh yang kita temui dalam 16 laga terakhir.''

Pemain Barito Putra, Dandi Maulana, berharap rekan-rekannya tidak larut dalam kekalahan. Barito diharapkan segera bangkit untuk menghadapi laga selanjutnya.

''Pertandingan luar biasa, hasil belum maksimal. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi,'' kata Dandi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement