Selasa 17 Jul 2018 14:41 WIB

Ramos: Ronaldo Mendapat Tempat Spesial dalam Sejarah Madrid

Real Madrid dan seluruh fan akan selalu mengingat pemain asal Portugal itu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Ronaldo Menggendong Sergio Ramos usai mencetak gol.
Foto: AP Photo
Ronaldo Menggendong Sergio Ramos usai mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengatakan, Cristiano Ronaldo mendapatkan tempat yang spesial dalam sejarah klub setelah memutuskan pindah ke Juventus. Bagaimana tidak, CR7 mempersembahkan empat gelar Liga Champions yang belum pernah diraih siapa pun.

"Cristiano, gol Anda, nomor Anda, dan segalanya yang kita menangkan bersama membuktikan semuanya," ujar Ramos dikutip dari Independent, Selasa (17/7).

Baca Juga

Sebagai Madridistas, lanjut pemain internasional Spanyol tersebut, Real Madrid dan seluruh fan akan selalu mengingat pemain asal Portugal tersebut. ''Sebuah kesenangan bermain bersamamu, Bicho. Peluk dan semoga beruntung,'' ucapnya.

Ucapan tersebut membuktikan bahwa tidak ada masalah antara Ronaldo dan Ramos, yang disebut-sebut memaki Ronaldo atas keputusannya meninggalkan Los Blancos usai final Liga Champions. Namun, hubungan yang renggang dengan Presiden Madrid Florentino Perez juga dinilai makin menguatkan keinginan Ronaldo untuk hengkang dari klub yang sembilan tahun dibelanya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement