Selasa 17 Jul 2018 18:15 WIB

Atep dan Airlangga Jadi Incaran PSIS, Ini Komentar Gomez

Gomez tidak mempermasalahkan jika keduanya ingin hengkang

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah
Pelatih Persib Mario Gomez memberikan instruksi saat laga tunda melawan Persija di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6). Persija menang dengan skor 1-0.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pelatih Persib Mario Gomez memberikan instruksi saat laga tunda melawan Persija di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6). Persija menang dengan skor 1-0.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Mario Gomez angkat bicara soal kabar pemainnya yang menjadi incaran tim lain. Diantaranya Airlangga Sucipto dan Atep yang santer tengah dibidik PSIS Semarang.

Mario Gomez dengan lugas mengatakan tidak mempermasalahkan jika keduanya ingin pergi. "Bagi saya tidak masalah jika mereka ingin pergi kesana (PSIS Semarang)," kata Mario Gomez usai memimpin latihan di SPOrT Jabar, Bandung, Selasa (17/7).

Pelatih asal Argentina ini tidak akan menghalangi keduanya jika kepindahan akan membuat Airlangga dan Atep mendapat kesempatan bermain lebih. Persib memiliki pemain yang bisa mengganti peran keduanya.

"Sekarang (pemain) kita sudah bertambah Patrich (Wanggai) dan Wildan (Ramdani). Mungkin nanti akan ada pemain muda lagi yang datang, tentu kita butuh dua sampai tiga pemain lagi," jelas Gomez.

Selain Airlangga dan Atep, pemain muda Persib, Gian Zola juga menjadi salah satu yang santer akan digaet klub lain. Namun untuk pemain muda, Gomez menekankan kepindahan harus memiliki manfaat yang besar bagi pemain.

Diantaranya sang pemain merasa bisa berkembang lebih baik di tim lain.

"Setiap hari harus ada perkembangan, contohnya Zola. Jika dia pergi ke tim lain untuk berkembang ya tidak masalah. Tapi jika ada tim yang mau dengan dia (Zola), maka harus bicarakan dulu dengan saya," ujar Gomez.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement