Selasa 17 Jul 2018 18:43 WIB

Inter Perpanjang Kontrak Brozovic

Ia diberi kontrak baru oleh manajemen Nerazzurri sampai Juni 2021 mendatang.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Marcelo Brozovic
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan menghargai sepak terjang gelandang bertahan Marcelo Brozovic dengan kontrak baru. Pemain yang baru saja mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia 2018 itu diberi kontrak baru oleh manajemen Nerazzurri sampai Juni 2021 mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (17/7), Inter merilis klausul pelepasan pemain berusia 25 tahun itu senilai 50 juta euro, melonjak dari harga sebelumnya yang hanya berkisar di angka 30 juta euro.

Brozovic baru bergabung ke Inter sejak musim panas 2015. Awalnya, karier bekas pemain Dinamo Zagreb itu kurang mulus di Giuseppe Meazza. Ia kurang cocok dengan pelatih sebelumnya Roberto Mancini dan Stefano Pioli.

Tapi sejak masuknya Luciano Spalletti sebagai pelatih kepala Inter, nasib Brozovic menemui titik terang. Ia selalu menjadi andalan lini tengah Inter. Brozovic berperan membawa Inter finis di empat besar Serie A musim lalu.

Selain perpanjangan kontrak, Inter juga menaikkan gaji Brozovic. Kini ia mendapatkan bayaran di atas 2,5 juta euro per musim.

Inter tak mau Brozovic lepas ke klub lain. Sebab, Nerazzurri punya rencana besar musim depan. Inter ingin tampil menjanjikan di Liga Champions setelah absen turnamen antarklub terbesar di Eropa itu selama lima tahun terakhir. Brozovic diharapkan dapat membantu permainan gelandang baru Inter Radja Nainggolan yang baru saja dibeli dari AS Roma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement