Selasa 17 Jul 2018 20:18 WIB

Ayoze Perez Pastikan tidak akan Tinggalkan Newcastle

Perez menjadi pencetak gol terbanyak Newcastle dengan delapan gol dan empat assist.

Ayoze Perez
Foto: REUTERS/Suzanne Plunkett
Ayoze Perez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Newcastle United, Ayoze Perez, menikmati kehidupannya di klub Liga Inggris itu. Perez mementahkan laporan-laporan bahwa dia akan kembali ke klub di negara asalnya Spanyol.

Pemain berusia 24 tahun yang bergabung ke Newcastle pada 2014 ini tampil sangat bagus di klub itu pada musim lalu. Perez menjadi pencetak gol terbanyak mereka dengan delapan gol dan empat assist dalam 36 penampilannya di kompetisi Liga Inggris.

Penampilannya yang mengesankan pada paruh kedua musim lalu, memicu laporan-laporan media bahwa klub La Liga Real Sociedad dan Real Betis tertarik untuk membawa kembali Perez ke Spanyol.

''Saya ingin berada di Newcastle, 100 persen," kata Perez pada Chronicle Live. "Saya sedang hidup dalam impian saya bermain di Liga Primer, bermain bagi tim yang besar, dan jadi senang berada di sini dan saya suka bermain bagi klub ini.''

''Tentu senang mendapat ketertarikan dari tim-tim Spanyol itu, karena itu membuat anda merasa seperti anda melakukan sesuatu yang hebat, dan menunjukkan bahwa saya harus melakukan sesuatu yang benar, Tapi sejujurnya, saya senang di Inggris, saya sedang bermain di Liga Primer,'' katanya.

Perez mengatakan bahwa dia termotivasi untuk menggerakkan pertumbuhan Newcastle musim mendatang saat pemain depan tersebut berharap mendapatkan kesempatan bermain bagi tim nasional senior Spanyol. Newcastle memiliki lima pertandingan persahabatan pra-musim, dimulai dengan pertandingan melawan klub papan atas Irlandia St. Patrick's Athletic Selasa nanti, sebelum menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan pembuka mereka pada 11 Agustus mendatang.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement