Rabu 18 Jul 2018 09:45 WIB

Ibu Ronaldo Sangkal Pernah Minta Anaknya Kembali ke MU

Dolores percaya Ronaldo dapat membuat Juventus menjadi klub yang lebih besar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Dolores Aveiro bersama anaknya Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA/STEFFEN SCHMIDT
Dolores Aveiro bersama anaknya Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Ibu dari Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, mengaku senang dengan keputusan anaknya memilih Juventus untuk klub barunya. Ia menyangkal pernah meminta pemain berjulukan CR7 itu untuk kembali ke Manchester United (MU) sebelum memutuskan hengkang dari Real Madrid.

Namun akhirnya Ronaldo diperkenalkan secara resmi oleh Juventus, Senin (16/7) lalu. Usai presentasi, Dolores menegaskan dia tidak meminta Ronaldo untuk kembali ke klub yang ditinggalkannya pada 2009 itu.

''Bohong bahwa saya memintanya untuk kembali ke Manchester United. Itu tidak benar,'' kata Dolores dikutip dari ESPN, Rabu (18/7).

Dolores senang dengan pilihan anaknya yang terlah berusia 33 tahun tersebut. Bahkan dirinya percaya Ronaldo dapat membuat Juventus menjadi klub yang lebih besar. ''Ini petualangan baru dan hidup baru. Dia menikmati masa di Real Madrid tapi dia butuh tantangan baru,'' ucapnya.

Sebelumnya dilaporkan media, kepindahan peraih lima kali Balon d'Or (pemain terbaik dunia) tersebut dari Madrid lantaran hubungan yang tidak harmonis dengan presiden klub Florentino Perez. Ronaldo akhirnya menandatangani kontrak empat tahun bersama Si Nyonya Tua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement