Rabu 18 Jul 2018 14:10 WIB

Atletico Madrid Dapatkan Striker 'Bengal' Milik AC Milan

Kesempatan Kalinic untuk masuk menjadi starting line-up Atletico terbilang kecil.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Nikola Kalinic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid resmi mendapatkan tanda tangan striker AC Milan, Nikola Kalinic. Kabarnya, Kalinic bergabung ke Los Colchoneros dengan biaya 18 juta euro.

Surat kabar Spanyol Marca disadur Football Espana, Rabu (18/7) mengklaim, telah terjadi kesepakatan antara si pemain bersama klub barunya, Atletico Madrid, dengan status pinjaman dan opsi pembayaran 18 juta euro di akhir musim mendatang.

Sebelumnya, sang agen Tomislav Erceg mengatakan kepada Deportivo, Kalinic telah mengetahui minat dari dua klub besar La Liga Spanyol, Sevilla dan Atletico. Namun, keputusan akhir berada pada Rossoneri.

"Kalinic sadar akan minat beberapa tim kepadanya. Namun keputusannya berada pada Milan," ujar Tomislav beberapa waktu lalu.

Atletico memiliki beberapa penyerang top dunia dengan Diego Simeone sebagai pimpinannya. Kesempatan Kalinic untuk masuk menjadi starting line-up Los Rojiblancos pun terbilang sangat kecil. Terlebih musim ini bersama Milan ia hanya menciptakan enam gol dari 31 penampilan. "Kalinic tahu betapa kompetitifnya Atletico dengan pelatih hebat seperti Simeone," sambung dia.

Kalinic sepertinya lebih memilih untuk bergabung dengan finalis Liga Champions 2014 ketimbang harus berseragam Sevilla. Attacante berusia 30 tahun tersebut bermain untuk Milan setelah didatangkan dari Fiornetina musim panas 2017 seharga 29 juta euro di bawah kendali pelatih Vincenzo Montella.

Namun sayang, penampilan Kalicic di bawah ekspektasi. Ia justru tampil melempem dan memiliki serangkaian perilaku buruk baik di klub maupun di timnas Kroasia. Terakhir, the Vatreni memilih untuk memulangkan 'Si Bengal' lebih dulu dari turnamen Piala Dunia 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement