Rabu 18 Jul 2018 17:15 WIB

Atletico Tegaskan Belum Ada Penawaran untuk Jan Oblak

Oblak akan tetap menjadi pemain penting bagi Atletico di tahun-tahun mendatang

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak menyelamatkan gawang dalam pertandingan Liga Europa melawan Arsenal di Arsenal Stadium, di London, Jumat (27/4) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak menyelamatkan gawang dalam pertandingan Liga Europa melawan Arsenal di Arsenal Stadium, di London, Jumat (27/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kiper Atletico Madrid dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub besar. Tapi Presiden klub Atletico Madrid, Enrique Cerezo memastikan sampai saat ini belum ada klub yang mengajukan penawaran untuk Oblak.

"Tidak ada yang mendekati kami untuk dia," kata Cerezo kepada radio Onda Cero, seperti dilansir dari Football-Espana, Rabu (18/7).

Kiper asal Slovenia tersebut dikabarkan akan segera pindah dari Los Rajiblancos pada bursa transfer musim panas tahun ini. Klausul pelepasannya yang tercantum dikontrak senilai 100 juta euro.

"Situasi yang kami miliki dengannya terikat dan kami percaya diri dia akan menjadi bagian penting bagi tim kami di tahun-tahun mendatang," tambah Cerezo.

Oblak datang ke Atletico Madrid pada usia 17 tahun dari Benfica pada musim 2013/2014. Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dengan nilai transfer sebesar 16 juta euro. Membuatnya menjadi kiper termahal sepanjang sejarah La Liga.

Oblak terpilih sebagai kiper terbaik La Liga tiga musim berturut-turut sejak musim 2015/2016.

Sementara Antoine Griezmann sempat dikabarkan akan hengkang dari Atletico. Tapi ia memutuskan untuk bertahan. Pada bursa tranfer musim panas kali ini Atletico Madrid membeli dua pemain muda yakni Rodri dan Thomas Lemar.

"Kami akan mengumumkan Rodri pada hari Kamis dan Lemar pada hari Jumat. Kami juga sedang mengusahakan beberapa kesepakatan lainnya, kami menerima kesepakatan yang mungkin akan segera terjadi dan memperkuat skuad kami," tambah Cerezo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement