Rabu 18 Jul 2018 19:58 WIB

Cristiano Ronaldo tidak Ikut Tur Juventus ke AS

Ronaldo akan terbang ke Cina untuk menghadiri acara Nike yang menjadi sponsornya.

Rep: Lintar Satria/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo.
Foto: AP/Victor R. Caivano
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo tidak ikut dalam tur Juventus di Amerika Serikat. Dilansir dari Calciomercato, Rabu (18/7), Ronaldo akan terbang ke Cina untuk menghadiri acara Nike yang menjadi sponsornya. 

Juventus akan memulai tur mereka ke AS pada 23 Juli mendatang. Si Nyonya Tua akan menjalani beberapa pertandingan persahabatan melawan Bayern Muenchen, Benfica dan MLS All Stars. 

Juventus juga dijadwalkan akan menjalani pertandingan persahabatan dengan mantan klub Ronaldo, Real Madrid dalam tur tersebut. Tapi ia tidak bisa menghadiri pertandingan-pertandingan persahabatan tersebut karena baru akan kembali ke Turin pada tanggal 30 Juli untuk bergabung bersama pemain-pemain yang juga tidak ikut tur ke AS. 

Tidak hanya Cristiano Ronaldo yang akan berlatih pada 30 Juli mendatang. Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Douglas Costa dan Rodrigu Bentancur juga akan memulai latihan pramusim mereka pada tanggal yang sama. 

Higuain juga belum pasti akan menjalani pramusimnya bersama Juventus. Pemain asal Argentina tersebut dikabarkan akan pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement