Rabu 18 Jul 2018 21:27 WIB

Everton Kembali Dikaitkan dengan Adnan Januzaj

Januzaj dipanggil Roberto Martinez untuk masuk skuat timnas Belgia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Adnan Januzaj
Foto: EPA/KIERAN GALVIN
Adnan Januzaj

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Everton diberitakan tengah menjalin kontak dengan pemain sayap Real Sociedad, Adnan Januzaj. Kabarnya klub asal Merseyside tengah bergerak mendatangkan sang pemain ke Goodison Park musim panas ini.

Pemain 23 tahun tersebut bergabung ke Real Sociedad dari Manchester United musim panas lalu dengan mahar 11 juta euro. Bersama La Real, Januzaj tampil impresif dan membuktikan kepada seluruh dunia ia masih punya sentuhan magis.

Hasilnya, Januzaj dipanggil Roberto Martinez untuk masuk skuat timnas Belgia yang berlaga di turnamen Piala Dunia 2018 Rusia. Ia pun sukses mempersembahkan satu gol kemenangan bagi De Roude Devils ketika mengalahkan timnas Inggris 1-0 di babak penyisihan grup.

Baca juga: Sturridge Ingin Dapatkan Tempat di Liverpool

Media Belgia, Het Nieuwsblad, dikutip Football Espana, Rabu (18/7), melaporkan penampilan impresif Januzaj membuat rival sekota Liverpool tertarik untuk mendatangkannya. Telah ada kontak dari kedua belah pihak dan hal itu berujung pada kesepakatan bersama.

Januzaj berposisi sebagai pemain sayap dan gelandang serang sosoknya memang dibutuhkan the Toffees untuk menambah daya gedor pasukan Marco Silva pada musim 2018/2019 mendatang. Terlebih, Everton sudah mengincar sang pemain sejak 2015 silam namun tak kunjung mendapatkannya.

Pesepak bola berdarah Albania dan Kosovo mencetak empat gol dalam 35 penampilan untuk klub yang berbasis di San Sebastian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement