Rabu 18 Jul 2018 22:02 WIB

Barcelona Makin Dekat Dapatkan Rabiot

Rabiot disebut-sebut sudah menyetujui secara personal penawaran Barcelona.

Rep: Lintar Satria/ Red: Israr Itah
Adrien Rabiot (kiri)
Foto: REUTERS/Christian Hartmann
Adrien Rabiot (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Tak masuk timnas Prancis tak membuat Adrien Rabiot sepi peminat. Barcelona dilaporkan tertarik mendatangkannya dan sudah bergerak untuk memboyong gelandang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Menurut laporan Sport, dikutip Daily Mail, Rabu (18/7), kepindahan ini makin dekat terwujud. Sebab, Rabiot disebut-sebut sudah menyetujui secara personal penawaran yang diajukan Barcelona. Raksasa Spanyol itu tinggal mengajukan penawaran resmi kepada PSG.

Peluang terbuka karena kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut akan habis 12 bulan lagi. PSG disebut-sebut siap melepas Rabiot andai Barcelona menyodorkan 36 juta pound.

Ofisial Barcelona kedapatan berada di Paris pada akhir pekan lalu. Sektaris teknis Barcelona Eric Abidal dan assistennya Ramon Planes dikabarkan berusaha keras mendapatkan Rabiot. Upaya Abidal mungkin dapat tertolong statusnya sebagai mantan bintang timnas Prancis serta nama besar Barcelona.

Barcelona bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendatangkan Rabiot. Tottenham Hotspur juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain Prancis tersebut ke Liga Primer Inggris. 

Rabiot dan ibunya Veronique dirumorkan sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub besar Eropa. Rabiot dikabarkan ingin segera pergi dari PSG. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement