Rabu 18 Jul 2018 22:45 WIB

Evaluasi Tim, PSIS Incar Pemain Baru

PSIS sudah menggaet penjaga gawang asal Arema FC, Joko Ribowo.

Logo PSIS
Logo PSIS

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang akan mengevaluasi para pemain yang memperkuat tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini. Pada saat yang sama, manajemen berburu penggawa baru selama periode transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 2018. 

"Kami akan evaluasi pemain yang sudah ada nanti sesuai kebutuhan tim. Kami masih berburu pemain untuk posisi gelandang, penyerang, dan stopper," kata CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi di Semarang, Rabu.

PSIS sudah menggaet penjaga gawang asal Arema FC, Joko Ribowo. Selain itu, terdapat dua pemain asing asal Korea Selatan dan Lebanon yang mengikuti masa percobaan di PSIS. Saat ini, Mahesa Jenar sudah memiliki 28 pemain.

a mengaku sudah mengajukan penawaran ke beberapa pemain, seperti dua pemain Persib Bandung, Atep dan Airlangga Sucipto. Selain Joko Ribowo yang sudah diikat kontrak selama 2 tahun, lanjut dia, belum ada kesepakatan dengan pemain lainnya.

PSIS memetik hasil positif saat bertandang ke markas Persipura Jayapura dalam laga pekan 16 Liga 1 di Jayapura. Mahesa Jenar menahan imbang tanpa gol Boaz Solossa dkk. Walau belum melompat dari zona degradasi, PSIS kini mengumpulkan nilai 16 dan berada di peringkat 17 klasemen.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement