Kamis 19 Jul 2018 16:59 WIB

Jadwal Padat, Persib Konsentrasi Kontra Barito Putera

Kontra Persib, Barito kemungkinan besar tanpa striker andalannya, Syamsul Arif.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Persib Bandung, M Deden Natshir.
Foto: REPUBLIKA FOTO/Wihdan Hidayat
Kiper Persib Bandung, M Deden Natshir.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi sisa laga putaran pertama Liga 1 kontra Barito Putera dan Persebaya Surabaya. Setelah itu, Persib akan menghadapi PS Tira sebelum masa jeda Liga 1 pada saat Asian Games 2018.

Penjaga gawang Persib M Natsir mengaku saat ini sedang berkonsentrasi melawan Barito Putera. Keduanya akan bertemu di Stadion 17 Mei pada Ahad (22/7).

"Persiapannya kita ikuti latihan saja, mungkin besok buat konsentrasi melawan Barito Putra," kata pemain yang biasa disapa Deden ini di SPOrT Jabar, Kamis (19/7).

Deden mengaku laga kontra Barito Putera kemungkinan besar tanpa striker andalannya, Syamsul Arif. Namun hal tersebut tidak akan dianggap remeh oleh pemain berusia 25 tahun ini. "Tapi bukan dia saja yang berbahaya, ada gelandangnya, sayapnya juga ada Rizki Pora, tapi intinya sebelas pemain Barito harus diwaspadai," jelasnya.

Pertandingan kontra Barito akan menjadi salah satu laga yang menentukan nasib keduanya di akhir putaran pertama. Namun padatnya jadwal tiga laga tandang tidak bisa dijadikan alasan untuk mengalah dari Barito Putera. "Ya ini kan risiko pesepak bola, tuntutan harus bermain tiga kali di luar kota," jelasnya.

Persib akan membawa 22 pemain untuk keliling di tiga kota dalam waktu satu pekan. Melihat hal tersebut, Deden mengaku akan mempersiapkan diri lebih dari biasanya. "Lebih jaga pola makan dan istirahat saja," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement