Jumat 20 Jul 2018 00:50 WIB

PSMS Rombak Tim Memasuki Putaran Kedua Liga 1

Ayam Kinantan berupaya memperbaiki peringkat yang masih berada di posisi terbawah.

Tim PSMS Medan
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Tim PSMS Medan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PSMS Medan melakukan perombakan terhadap tim dengan mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menghadapi putaran kedua Gojek Liga I Indonesia 2018. Manajemen tim Ayam Kinantan berupaya memperbaiki peringkat yang masih berada di posisi terbawah klasemen Liga 1.

"Kami berusaha terus memperbaiki tim, salah satunya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru," kata Sekretaris Umum PSMS Julius Raja di Medan, Kamis (19/7).

Setelah resmi merekrut tiga pemain lokal yakni Marko Kabiay (eks Persija), Rahmat Hidayat (eks Sriwijaya FC), dan Ramadhan Saputra, PSMS akan mendatangkan tiga pemain asing sekaligus. Ketiga pemain yang dimaksud yakni Andrei Cosmin Ciolacu dari Rumania, Milos Krkotic (eks Bali United), dan Gaston Castano dari Argentina.

"Kalau Andrei Cosmin sudah tiba di Medan dan Jumat pagi langsung ikut latihan bersama tim," katanya.

Andrei pernah menjadi bagian timnas Rumania U-21. Ia terakhir bermain bersama klub Rapid Bucharest. Andrei akan menjalani seleksi di bawah asuhan Peter Butler sebelum layak bergabung dalam skuat Ayam Kinantan.

"Dia masih status trial dan yang menentukan nanti pelatih Peter Butler," katanya.

Ia juga tidak menampik jika kehadiran sejumlah pemain tersebut, tentunya akan memberi sinyal hengkangnya sejumlah pemain lama di tim tersebut.

"Kalau terbuang pasti ada, namun kita belum tahu siapa yang bakal dipertahankan dan dicoret, semua kembali ke pelatih baru Peter Butler," katanya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement