Jumat 20 Jul 2018 14:51 WIB

Wow! Berkat Ronaldo Tiket Semusim Juventus Ludes Terjual

Juve telah mendapatkan keuntungan lebih dari 30 juta euro dari penjualan tiket.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Seorang fan Juventus berfoto dengan kostum Cristiano Ronaldo di toko resmi Juventus di Milan.
Foto: EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Seorang fan Juventus berfoto dengan kostum Cristiano Ronaldo di toko resmi Juventus di Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Semua berkat Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, sejak peresmiannya bergabung dengan juara bertahan Serie A Italia, Juventus, klub berjuluk Bianconeri sudah mendapat hasil positif dari penjualan tiket musiman yang ludes terjual hanya dalam kurun waktu dua pekan.

Dilansir laman resmi klub disadur Football Italia, Jumat (20/7), sebanyak 29.300 tiket, di antaranya 4.000 tiket premium, telah terjual untuk musim 2018/2019 mendatang.

Baca Juga

Persentasenya, yakni 95 persen dari pembelian tiket yang terdata merupakan loyalis Juve yang selalu hadir ke Stadium Allianz sejak 2017/2018 kemarin. Sementara, sisanya lima persen merupakan para penonton yang berlangganan dengan klub beberapa musim terakhir, berarti tidak ada yang akan melakukan penjualan secara umum.

Sementara, Calicomercato menambahkan, La Vecchia Signora telah mendapatkan keuntungan lebih dari 30 juta euro dari penjualan tiket. Ini menunjukkan kenaikan 30 persen dari musim lalu.

Tak lain dan tak bukan, alasan ludesnya tiket musim tersebut dipicu kehadiran bintang Real Madrid, Ronaldo, yang memang menjadi perbincangan hangat di penjuru dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement