Sabtu 21 Jul 2018 09:00 WIB

Totti Berharap Ronaldo Angkat Level Serie A Italia

Ia membantah kecewa karena tak melawan Ronaldo pada kompetisi Serie A.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Kapten AS Roma, Francesco Totti.
Foto: EPA/Angelo Carconi
Kapten AS Roma, Francesco Totti.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --  Legenda AS Roma Fransesco Totti mengomentari kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Ia mendukung keputusan eks Real Madrid itu.

Totti tak menampik Juve bakal diperkuat salah satu pemain terbaik dunia. Selain itu, keberadaan Ronaldo menurut Totti kembali menghidupkan atmosfer Serie A.

"Saya senang, karena ia bisa memberikan banyak hal untuk sepak bola Italia. Ia pemain luar biasa, terbaik, bersama Messi," kata sosok yang kini menjabat sebagai Direktur Roma mengutip dari Football Italia, Sabtu (21/7).

Dua musim lalu, Totti pensiun dari seragam I Lupi. Ia membantah dirinya kecewa karena tidak melawan Ronaldo pada kompetisi Serie A. "Kecewa? Tidak juga, saya sudah pernah melawannya," ujar eks penyerang tim nasional Italia ini.

Saat Ronaldo berseragam Madrid, beberapa kali bertemu Roma pada ajang Liga Champions Eropa. Pun ketika CR7 masih di Manchester United.

Secara personal Totti mendoakan yang terbaik untuk pesepak bola 33 tahun itu. Dampaknya bisa membuat kompetisi terelite Negeri Piza kembali ke level teratas.

Roma, menurut Totti, tetap menantang perburuan gelar. Manajemen I Lupi fokus mengembangkan bakat muda untuk kepentingan jangka panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement