Sabtu 21 Jul 2018 17:41 WIB

Bali United Siap Kerja Keras Lawan Bhayangkara FC

Penampilan Dallen dalam dua laga terakhir cukup apik.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Logo Bali United
Foto: liga-indonesia.id
Logo Bali United

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Bali United coba menjaga tren positif ketika menjamu rival terdekat Bhayangkara FC pada lanjutan pekan 17 Liga 1 yang digelar di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Sabtu (21/7), pukul 18.30 WIB. Jelang partai tersebut bek Bali United, Dallen Doke merasa timnya tengah berada dalam kondisi terbaik.

"Kami merasa berada dalam performa terbaik dengan hasil di dua laga pertandingan terakhir. Tugas kami berikutnya adalah bagaimana mempertahankan tren positif di pertandingan nanti. Jadi kami siap bekerja keras lawan Bhayangkara," tegas Dallen dilansir laman resmi klub, Sabtu (21/7).

Penampilan Dallen dalam dua laga terakhir cukup apik. Dua kemenangan Serdadu Tridatu tanpa sekali pun kebobolan menjadi bukti. Bahkan satu assist sukses ia cetak untuk gol perdana Melvin Platje ke gawang Persija Jakarta.

Alhasil, pelatih Widodo Cahyono Putro akan kembali memasang Dallen sebagai bek sayap untuk menjegal pemain-pemain Bhayangkara.

"Sama seperti saat melawan PSM dan Persija, sebelum pertandingan saya sudah mempelajari bagaimana gaya bermain para pemain sayap mereka (Bhayangkara)," sambung pemain kelahiran Jakarta 20 tahun lalu.

Pesepak bola yang sempat merumput di Negeri Matador bersama klub CD Castellon menambahkan jika dirinya selalu berusaha untuk santai dan menikmati setiap pertandingan yang dijalani.

Saat ini Serdadu Tridatu duduk di urutan enam dengan perolehan 23 poin dari 16 partai yang telah dijalani. Irfan Bachdim dan kolega tertinggal lima poin dari pemimpin sementara PSM Makassar.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement