Sabtu 21 Jul 2018 20:15 WIB

Al-Khelaifi: Neymar-Mbappe Sehati

Neymar beberapa waktu lalu disebut akan pindah ke Real Madrid.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Neymar (kiri) bersama Kylian Mbappe.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Neymar (kiri) bersama Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi mengatakan, timnya akan tampil beda musim depan. Pengusaha kaya raya asal Qatar itu menyebut timnya berisi dua pemain depan yang sudah sangat akrab di dalam dan di luar lapangan, yaitu Kylian Mbappe dan Neymar Jr. 

Penampilan hebat keduanya di Piala Dunia 2018, kata Al-Khelaifi, akan membuat level Neymar dan Mbappe akan semakin padu di PSG. "Hubungan Neymar dan Mbappe sangat dekat. Mereka dekat satu sama lain. Kami akan menjaganya," kata Al-Khelaifi, dikutip dari Four Four Two, Sabtu (21/7).

Komentar Al-Khelaifi ini penegasan kalau Les Parisiens tak akan melepas keduanya ke klub lain dalam waktu dekat. PSG berhasil mempertahankan keduanya yang selalu dikaitkan dengan klub-klub tajir Eropa lainnya. 

Neymar beberapa waktu lalu disebut akan pindah ke Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Mbappe pun demikian. Pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 itu selain didekati Madrid juga dihubungkan dengan Barcelona. 

Al-Khelaifi meminta kepada media agar tidak lagi menghubungkan Neymar dan Mbappe dengan klub lain. Karena keduanya kata Al-Khelaifi akan segera mengukuti program latihan dan pramusim di bawah arahan pelatih anyar Thomas Tuchel. 

"Mbappe dan Neymar bersama kami. Mereka akan bergabung setelah liburan," ujar Al-Khelaifi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement