Sabtu 21 Jul 2018 23:00 WIB

Persija Ingin Datangkan Empat Pemain Baru

Gede belum bisa menyebutkan siapa saja pemain yang akan merapat ke Persija.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Direktur Utama Persija, Gede Widiade.
Foto: Media Persija
Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta terus melakukan manuver untuk memperdalam kekuatan timnya pada paruh kedua Liga 1 2018. Macan Kemayoran bakal mendatangkan dua hingga empat pemain teranyar di bursa transfer kali ini.

"Ya, dua sampai empat pemain baru rencananya akan kami datangkan untuk memperkokoh tim," ungkap Direktur Umum Persija I Gede Widiade kepada Republika.co.id, Sabtu (21/7).

Akan tetapi, Gede belum bisa menyebutkan siapa saja pemain yang akan merapat ke Persija. Ia hanya menyebutkan saat ini pelatih Stefano Curruga membutuhkan sosok pemain bertahan dan seorang bomber jempolan. 

Sebelumnya jawara Piala Presiden 2018 telah mendatangkan Osas Saha

"Saya tak bisa menyebutkan namanya, sabar. Intinya jelas lini belakang dan depan jadi fokus utama pelatih Teco," sambung pria asal Bali.

Di sisi lain, bek Sriwijaya FC Marckho Meraudje baru saja membantah rumor kepindahannya ke Persib Bandung. Alhasil sinyal kuat akan kepindahan bek sayap kanan ke Persija menguat.

"Alhamdulillah kalau benar begitu," kata Gede.

Persija melewati lima laga tanpa kemenangan. Beruntung catatan buruk itu berakhir pada Sabtu (21/7). Macan kemayoran berhasil mengalahkan Mitra Kukar 2-0.

Persija naik ke posisi lima setelah sebelumnya merosot ke posisi 11. Macan Kemayoran kini mengoleksi nilai 25 dari 16 pertandingan. Ismed Sofyan dan kolega tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar yang akan menghadapi PSMS Medan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement