Ahad 22 Jul 2018 02:36 WIB

Kejar Waktu Bermain, Mignolet Siap Tinggalkan Liverpool

Mignolet dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Hazliansyah
Simon Mignolet
Foto: EPA/PETER POWELL ED
Simon Mignolet

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Simon Mignolet dikabarkan tengah mencari jalan keluar dari Liverpool setelah Alisson Becker tiba dari AS Roma. Pemain asal Belgia itu dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona, menyusul kabar akan hengkangnya sang kiper, Jasper Cillessen.

Mignolet diperkirakan akan pindah pada transfer musim panas ini menyusul performanya yang kurang baik selama berada di bawah asuhan Jurgen Klopp. Barcelona disebut-sebut sebagai salah satu klub yang siap membuka pembicaraan dengan pemain berusia 30 tahun itu.

Agen sang pemain, Nico Vaesen, berkata kepada kantor berita Belgia, Walfoot, mengenai pencarian solusi tersebut. Menurutnya, kedatangan Alisson tidak mengubah situasi yang sebelumnya sudah ada.

"Tujuan kami adalah menemukan solusi untuk Simon bermain dan kedatangan Alisson tidak mengubah itu," katanya dikutip dari Goal, Ahad (22/7).

photo
Alisson Becker

Nico memahami pemain dengan harga 60-70 juta euro tidak akan mungkin selalu duduk di bangku cadangan. Karena itu, pihaknya tengah melihat situasi dan mencarikan solusi agar Mignolet mendapatkan waktu bermainnya.

Mignolet sendiri telah mengatakan akan mempertimbangkan untuk hengkang pada saat mengikuti Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa waktu lalu. Pria yang telah menghabiskan lima tahun di Anfield itu menyebutkan tak banyak bermain dalam beberapa bulan terakhirnya di sana.

"Saya tidak bermain dalam beberapa bulan terakhir di Liverpool, jadi setelah Piala Dunia saya akan melihat semuanya. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement