Senin 23 Jul 2018 04:33 WIB

AC Milan Incar Gonzalo Higuain

AC Milan dikabarkan berminat untuk mendapatkan penyerang Juventus Gonzalo Higuain.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Bayu Hermawan
Gonzalo Higuain
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan serius ingin mendapatkan penyerang Juventus Gonzalo Higuain. Dilansir dari Football Italia, Senin (23/7), General Manager Juventus Giuseppe Moratta melakukan diskusi dengan Higuain.

Pembicaraan tersebut dilakukan usai Leonardo de Araújo dipastikan akan menjadi Direktur Teknis AC Milan. Mantan pemain timnas Italia tersebut masuk ke manajemen klub setelah Elliot Management mengambil alih kepemilikan AC Milan.

Menurut Sky Sport Italia, Moratta menelpon Leonardo untuk memberikan selamat. Tapi topik pembicaraan berikutnya mengenai Higuain. Pada saat ini proses penawaran terhadap pemain asal Argentina tersebut masih panjang. Tapi sepertinya dalam waktu dekat Juventus memang harus menjual Higuian sebelum kontraknya habis.

Sementara itu Juventus juga baru saja mendatang Cristiano Ronaldo yang meraih gelar Liga Champions tiga kali bersama Real Madrid. Selain membutuhkan dana segar setelah menghabiskan 100 juta euro untuk pemain asal Portugal tersebut Juventus juga dipastikan akan menjadi Ronaldo sebagai penyerang utama.

Namun sampai saat ini AC Milan juga masih dalam pengawasan UEFA. Milan sempat tidak diizinkan bermain di Liga Europa pada musim depan karena dianggap melanggar peraturan Financial Fair Play.

Tapi AC Milan menang dalam saat membawa kasus ini ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS). CAS mencabut skorsing yang ditetapkan oleh UEFA karena mengangap keuangan AC Milan sudah membaik dan stabil.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement