Senin 23 Jul 2018 13:21 WIB

Diincar Atletico dan Sevilla, Kalinic Tunggu Keputusan Milan

Kalinic belum mendapat kepastian perpanjangan kontrak dari Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Penyerang AC Milan Nikola Kalinic merayakan gol ke gawang Benevento pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Ciro Vigorito, Benevento, Italia, Ahad (3/12).
Foto: EPA-EFE/MARIO TADDEO
Penyerang AC Milan Nikola Kalinic merayakan gol ke gawang Benevento pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Ciro Vigorito, Benevento, Italia, Ahad (3/12).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker asal Kroasia Nikola Kalinic masih menunggu kepastian terkait masa depannya di AC Milan.

Pemain 30 tahun itu sekarang sudah bergabung bersama rekan-rekannya di Milanelo untuk persiapan pramusim. Tapi Kalinic masih membuka peluang hengkang karena masih belum ada jaminan dari pelatih Gennaro Gattuso untuk bermain di tim inti.

Sementara Kalinic terus digoda dua klub Spanyol yaitu Atletico Madrid dan Sevilla.

"Kita masih menantikan keputusan dari Milan. Kalau Milan ingin Kalinic bertahan kami akan mempertimbangkan. Kalau tidak, mungkin dia akan pergi. Atletico dan Sevilla menunggunya," kata agen Kalinic, Tomas Erceg kepada Estadio Deportivo, dikutip dari Football Italia, Senin (23/7).

Kalinic sebenarnya belum mendapat kepastian perpanjangan kontrak dari Milan. Musim lalu, Kalinic datang ke San Siro dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir musim. 

photo
Penyerang AC Milan Nikola Kalinic merayakan golnya ke gawang Udinese.

Tapi begitu Kalinic sudah melewati satu musim bersana Il Diavolo Rosso, Milan tidak langsung memberi kontrak permanen. Karena pemain timnas Kroasia itu hanya mencetak enam gol saja di Serie A.

Milan pun berniat membeli striker baru yang lebih tajam untuk musim depan.

Meski produktivitas Kalinic menurun, mantan pemain Blackburn Rovers itu masih laku di pasaran. Atletico dan Sevilla sama-sama serius mengincar Kalinic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement