Senin 23 Jul 2018 13:56 WIB

BNI-KiosTix Beri Promo Diskon Tiket Asian Games 2018

Promo 72 persen yang ditawarkan BNI sesuai dengan usia BNI

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Dwi Murdaningsih
Warga menandatangani banner dukungan untuk Asian Games 2018 saat  hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Ahad (22/7).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Warga menandatangani banner dukungan untuk Asian Games 2018 saat hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Ahad (22/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bekerja sama dengan PT Pison Tickettech (KiosTix) untuk menyukseskan penjualan tiket Asian Games 2018. Kolaborasi tersebut menghasilkan sistem penjualan tiket bersistem pembayaran digital secara online melalui aplikasi Yap! (Your All Payment), kartu kredit BNI, dan BNI virtual account.

Kolaborasi kiosTix dan BNI memberikan beragam promo bagi masyarakat yang ingin langsung menonton berbagai pertandingan Asian Games. Salah satunya, jika membeli lewat tiket lewat BNI akan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 72 persen.

Kemudian bagi para pengguna kartu kredit BNI, bisa mendapat promo cicilan 0 persen. Kerjasama tersebut diawali dengan simulasi pembelian tiket Asian Games 2018 di kiosTix menggunakan aplikasi Yap! di Jakarta, Senin,(23/7). 

Hadir pada simulasi tersebut Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setyawati,  Deputi II INASGOC Francis Wanandi, Direktur Ticketing INASGOC Sarman Simanjorang, serta CEO kiosTix Ade Sulistioputra. Ada pula General Manager Divisi E-Banking BNI Anang Fauzie.

Tambok mengatakan, promo 72 persen yang ditawarkan BNI sesuai dengan usia BNI yang telah menginjak usia 72 tahun pada 5 Juli lalu. Selanjutnya, dengan memilih aplikasi Yap! sebagai metode pembayaran di KiosTix, pembeli akan mendapat notifikasi untuk segera melakukan pembayaran melalui aplikasi Yap!

Dengan demikian, pembeli dapat bertransaksi secara cashless, cardless, namun keamanan transaksinya lebih meningkat. Pasalnya dipagari oleh sistem keamanan dari kiosTix dan juga aplikasi Yap!

Program diskon tersebut berlaku untuk pembelian seluruh jenis tiket pertandingan di Asian Games 2018 baik di Jakarta, Palembang, atau venue-venue lain yang ada di beberapa kota di Jawa Barat untuk acara opening, pertandingan olahraga, mulai dari prelimenary sampai final, juga sampai closing.

 BNI dan kiosTix pun menyediakan promo lain khusus bagi pecinta olahraga yang ingin membeli tiket terusan. "BNI menjadi satu-satunya bank pendukung Asian Games yang menyediakan program diskon sampai dengan 30% untuk tiket terusan, baik tiket terusan masing-masing cabang olahraga maupun tiket terusan seluruh cabang olahraga," ujar Tambok di Jakarta, Senin, (23/7).

Tentunya ini, kata dia, menjadi kesempatan bagi pecinta olahraga untuk mendapatkan tiket terusan dengan harga spesial melalui sistem pembayaran cashless. Seluruh program diskon pembelian tiket tersebut berlaku untuk metode pembayaran melalui aplikasi yap! dan Kartu Kredit BNI di kiosTix.

"Tidak hanya untuk pembelian tiket, aplikasi yap! dan Kartu BNI TapCash atau uang elektronik yang diterbitkan BNI. Hal itu juga dapat digunakan di seluruh lokasi pada saat perhelatan Asian Games 2018  berlangsung dari tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018," jelas Tambok

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement