Selasa 24 Jul 2018 16:27 WIB

Ranocchia: Inter Layak Main di Liga Champions

Ranocchia yakin Inter akan kembali layaknya tim juara.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Andrea Ranocchia
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Andrea Ranocchia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, memperingatkan para pesaing kalau Nerazzurri tak akan melempem di Liga Champions musim depan. Walau absen selama kurang lebih lima tahun di kompetisi antarklub terelite Eropa, Ranocchia yakin Inter akan kembali layaknya tim juara yang siap menantang klub besar mana pun di Eropa.

''Secara personal saya gembira Inter kembali ke Liga Champions. Kami layak main di kompetisi ini karena Inter sejak dulu sampai sekarang adalah klub besar,'' kata Ranocchia, dikutip dari Football Italia, Selasa (24/7).

Inter dipastikan kembali ke Liga Champions setelah mengamankan posisi peringkat empat Serie A musim lalu. Mulai musim ini, peringkat empat Serie A tak perlu menjalani play-off seperti sebelumnya.

Baca juga: Gattuso Akui Bonucci Ingin Tinggalkan Milan

Pemain Italia berusia 30 tahun itu menyebutkan skuat Inter sudah siap menghadapi Liga Champions. Sebab, kata dia, pemilik klub konsisten mendatangkan pemain bintang setiap musim. 

Terbaru, Inter mendatangkan playmaker AS Roma Radja Nainggolan yang musim lalu membawa I Lupi sampai ke babak semifinal Liga Champions.

Inter sekarang, kata diam masih mempertahankan tradisi lama sejak klub itu berdiri sejak 110 tahun lalu. Klub berisi pemain berkelas dari berbagai negara di dunia.

''Inter adalah keluarga besar dengan atmosfer internasional,'' ujar Ranocchia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement