Rabu 25 Jul 2018 12:45 WIB

Madrid Terus Jalin Kontak dengan PSG Terkait Neymar

Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) terus melakukan kontak hingga saat ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Neymar
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Neymar Jr tetap menjadi target utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini. Surat kabar asal Inggris mengabarkan, hingga saat ini, baik Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG), terus melakukan kontak.

Madrid tengah mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Beberapa nama pesepak bola jempolan, seperti Neymar dan Eden Hazard (Chelsea), kerap dikaitkan dengan Los Merengues.

Dilansir Independent, Rabu (25/7), Madrid masih terus mengincar bintang PSG, Neymar. Sang pemain tetap menjadi target utama mereka musim panas ini. Sedangkan, Eden Hazard menjadi target berikutnya bagi si Putih, meski manajemen Chelsea berkeras mempertahankan kapten timnas Belgia itu.

Sepertinya, mendatangkan satu dari pemain di atas terlihat sangat sulit dilakukan pada musim panas kali ini. Namun, apa pun bisa saja terjadi jika Presiden Madrid Florentino Perez turun tangan dalam proses tersebut.

Sebelumnya, Perez mengatakan, jika dia akan mendatangkan beberapa pemain hebat dan akan terus berjuang untuk melakukan kesepakatan mendapatkan tanda tangan Neymar atau Hazard.

Akan tetapi, jika hal itu tak berjalan lancar, opsi lain hadir kepada Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen. Striker asal Polandia saat ini memang ingin mencari perjalanan karier baru sejak bergabung ke Allianz Stadium pada 2014 dari Borussia Dortmund.

Lewandowski bisa jadi solusi awal bagi Perez dalam waktu dekat, meski usia dan kualitasnya tak cukup mewakili Neymar dan Hazard. Tetapi, penandatanganannya bisa mewakili pilihan sementara sampai mereka akhirnya bisa mendapatkan dua bintang tersebut.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement