Rabu 25 Jul 2018 13:07 WIB

Manchester United Mulai Bidik Rebic

Mourinho masih memerlukan bebera[a pemain tambahan untuk bersaing juara musim depan

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Hazliansyah
Ante Rebic
Foto: mercafichajes.es
Ante Rebic

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Manchester United melihat kemungkinan merekrut Ante Rebic sebagai alternatif apabila gagal mendapatkan Willian dari Chelsea. Mourinho masih memerlukan beberapa pemain tambahan untuk bertarung mendapatkan gelar juara musim depan.

Pemain Kroasia itu bersinar pada Piala Dunia di Rusia beberapa waktu lalu. Bersama dengan Ivan Perisic di sisi sayap, keduanya memberikan aliran bola kepada Mario Mandzukic.

Rebic baru bergabung dengan Eintracht Frankfurt dengan status permanen setelah sukses menjalani dua musim sebagai pemain pinjaman dari Fiorentina.

Menurut Independent, Rabu (25/7), klub Liga Jerman itu akan mendapatkan keuntungan lebih karena baru saja mengaktifkan opsi tambahan sebesar 2 juta euro. Tapi, harga tersebut tetap lebih murah daripada Ivan Perisic yang dibanderol Inter Milan dengan harga 80 juta poundsterling.

Laporan tersebut mengatakan, nama Rebic muncul sebagai alternatif setelah melihat prioritas transfer Mourinho pada musim panas ini, Willian, menolak beberapa tawaran yang diajukan Barcelona. Sebelumnya, pada transfer musim panas lalu, Mourinho gagal mendapatkan Perisic.

United masih kekurangan pemain sayap natural dengan kemampuan fisik dan disiplin taktik yang mumpuni. Mourinho telah meratapi kemampuan skuadnya untuk memenangkan Liga Premier musim depan. Sikap pesimistisnya mungkin dilihat sebagai seruan bagi direksi United untuk menghabiskan banyak uang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement