Rabu 25 Jul 2018 15:27 WIB

Milan Inginkan Caldara dalam Transfer Bonucci ke Juventus

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah merasa terhormat dengan ketertarikan Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mattia Caldara
Foto: juventus.com
Mattia Caldara

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA SERIKAT-- AC Milan mulai melakukan manuver pada bursa transfer musim panas kali ini. Kabarnya Rossoneri bakal meminta Mattia Caldara sebagai bagian dari rencana kembalinya Leonardo Bonucci ke Juventus.

Dalam beberapa hari terakhir Milan siap melepas kapten mereka Bonucci ke Juventus apabila pihak Nyonya Tua mau memasukan nama Caldara dalam kesepakatan tersebut. Mendengar kabar tersebut pemain yang berposisi sebagai bek tengah merasa terhormat dengan ketertarikan Milan kepadanya. Namun, ia mengatakan saat ini dirinya berada dalam situasi positif di Turin.

"Milan? sangat menyenangkan untuk dihubung-hubungkan dengan mereka. Tetapi saya di sini (Juve) dan hal-hal itu adalah urusan agen saya. Saya pun baik-baik saja bersama Juve," ucap pemain 24 tahun kepada Sky Sports disadur Football Italia, Rabu (25/7).

Jawara Serie A musim lalu saat ini berada di Amerika Serikat (AS) untuk mengikuti turnamen International Champions Cup (ICC) 2018. Juventus bersiap menjalani pertandingan melawan Bayern Muenchen di Stadion Lincoln Field, Kamis (26/7) dini hari WIB.

"Kami menjalani serangkaian latihan di Amerika Serikat. Senang rasanya berada di sini, saya merasa sangat nyaman. Allegri? Ia memiliki beberapa konsep menarik yang selalu ingin saya pelajari, dan saya ingi mengetahui hal itu," sambung pemain muda timnas Italia.

Milan sejatinya keberatan untuk melepas Bonucci mengingat ia merupakan kapten dan pilar utama di jantung pertahanan Rossoneri. Dengan begitu keinginan Milan untuk mencari pengganti Bonucci adalah mendatangkan eks pemain Atalanta tersebut.

Caldara digadang menjadi bek masa depan Italia bersama Alessio Romagnoli dan juga Daniele Rugani. Namun, keinginan Milan untuk mendapatkan pesepak bola asal Bergamo terbilang sulit mengingat Bonucci yang sudah memasuki usia 31 tahun. Hal itu menjadi pertimbangan alat tukar bagi Juve.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement