Rabu 25 Jul 2018 20:53 WIB

PSMS Rekrut Dua Pemain Asing

Tanidis berkomitmen bisa mencetak banyak gol bersama PSMS.

Tim PSMS Medan
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Tim PSMS Medan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Manajemen PSMS Medan resmi menggaet dua pemain asing Alexandros Tanidis asal Yunani dan Felipe Martins asal Brasil untuk memperkuat tim menghadapi putaran kedua Liga 1 2018. Sekretaris Umum PSMS Julius Raja mengatakan, kehadiran kedua pemain tersebut diharapkan semakin memperkuat barisan PSMS, terutama untuk lepas dari zona degradasi.

"Kami sedang urus verifikasinya, Kitas dan Visa keduanya. Kemungkinan mereka main lawan Bali United Sabtu mendatang tipis," kata Julius usai penandatanganan kontrak kedua pemain tersebut, Rabu (25/7).

Sementara, Tanidis mengaku senang bisa berseragam tim Ayam Kinantan dan akan mempersembahkan yang terbaik untuk tim barunya. "Saya sangat senang, sudah tidak sabar untuk bisa bermain. Ada koreksi hal kecil dalam kontrak, tapi tak masalah. Mereka sudah memperbaikinya," katanya.

Selama membela PSMS, Tanidis secara pribadi menargetkan PSMS tidak degradasi. "Saya sudah tak sabar untuk bermain, targetnya bisa tetap di liga ini. Targetnya membuat klub untuk bertahan di liga," jelasnya.

Tanidis berkomitmen bisa mencetak banyak gol bersama PSMS. Ia pun sangat bangga di klub ini. "Saya harap bisa bantu klub untuk meraih tujuannya. Mencetak gol di setiap pertandingan seolah itu laga final," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement