Rabu 25 Jul 2018 21:08 WIB

Malcom Lolos Tes Medis di Barcelona

Malcom jadi alternatif setelah Barcelona gagal mendapatkan Willian dari Chelsea.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Malcom
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Malcom

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Winger Bordeaux asal Brasil Malcom akhirnya berlabuh di Barcelona setelah hampir bergabung dengan AS Roma. Malcom menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Blaugrana setelah Bordeaux melepasnya seharga 41 juta euro.

Malcom telah lolos tes medis dan direncanakan terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan rekan barunya. Barcelona mendapatkan Malcom, setelah membajaknya di tengah proses negosiasi dengan AS Roma. Padahal, Roma sudah memiliki kesepakatan lisan dengan Bordeaux.

Namun, Bordeaux lebih tergiur dengan tawaran lebih besar dari juara La Liga Spanyol musim lalu tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu juga diatur untuk bisa langsung turun ke lapangan bersama Lionel Messi dan rekan-rekan melawan Tottenham Hotspur dalam International Championship Cup 2018 di Amerika Serikat.

Malcom juga menjadi alternatif bagi skuat asuhan Ernesto Valverde yang gagal mendapatkan Willian dari Chelsea. Pemain yang juga asal Brasil itu dipertahankan Chelsea, usai bermain gemilang di Piala Dunia 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement