Kamis 26 Jul 2018 13:18 WIB

Pep Ingatkan Sane untuk Terus Bekerja Keras

Performa apik Sane musim lalu tak berarti apa-apa.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Israr Itah
Leroy Sane (kanan).
Foto: AP Photo/Julio Cortez
Leroy Sane (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY -- Pep Guardiola mengingatkan Leroy Sane untuk bekerja keras. Ia juga menjelaskan, performa apik Sane musim lalu tak berarti apa-apa.

Pemain yang mendapatkan penghargaan Pemain Muda Terbaik versi PFA musim lalu memperlihatkan performa lumayan saat timnya kalah dari Liverpool 1-2 di New Jersey. Ia mencetak gol pembuka setelah menerima operan ciamik dari Bernardo Silva. Namun, ia juga gagal memanfaatkan peluang emas pada pertandingan itu yang membuat Pep kurang terkesan dengan performanya.

"Itu tergantung padanya. Ia membutuhkan waktu bermain lebih, ia butuh kembali ke performanya yang bermain agresif tanpa bola," ujar Pep dilansir dari Daily Mail, Kamis (26/7).

Baca juga: Lewat Adu Penalti, MU Kalahkan Milan 9-8

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu percaya, Sane memiliki semuanya untuk kembali ke performa itu. Karena itu pula, ia dan tim merasa senang Sane dapat mencetak gol pada pertandingan melawan Liverpool meski belum mencapai performa terbaiknya.

Pada pertandingan itu, tak ada nama Aymeric Laporte. Ia dilaporkan belum kembali dari cedera di pangkal pahanya. Meski demikian, Pep tak khawatir dengan kebugaran pemain yang dibeli dari Athletico Bilbao tersebut.

"Saat ini ia hampir mencapai kondisi yang sempurna, tapi kami tak ingin mengambil risiko hari ini karena kami membutuhkannya untuk memulai musim depan," jelas dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement