Kamis 26 Jul 2018 15:13 WIB

Pelatih Roma tak Kecewa Malcom Berbelok ke Barcelona

Di Fransesco menegaskan masih banyak pemain hebat di luar sana. Sehingga

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Malcom
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Malcom

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma, Eusebio Di Fransesco, angkat bicara terkait proses transfer Malcom yang batal. Penyerang muda Brasil itu justru merapat ke Barcelona.

"Saya tidak kecewa. Saya minta maaf (kepada pendukung) atas apa yang terjadi," kata allenatore 48 tahun kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Kamis (26/7).

Di Fransesco menegaskan masih banyak pemain hebat di luar sana. Sehingga bukan sebuah kemunduran bagi Roma atas kegagalan transfer ini.

Untuk lebih jelasnya, ia meminta para wartawan mewawancarai Direktur Olaraga I Lupi, Monchi. "Seseorang yang lebih kuat akan datang," ujar Di Fransesco menegaskan.

Malcom menjadi aktor drama menghebohkan pada bursa transfer musim panas 2018. Ia sudah diumumkan akan segera bergabung ke AS Roma, tapi pada detik-detik akhir justru merapat ke Barcelona.

Pada Selasa (24/7), ia dijadwalkan terbang ke kota Roma untuk tes kesehatan di Ibu Kota Italia. Tapi sosok yang dinanti tak kunjung datang. Sebelumnya, agen Malcom dan pihak Bordeaux sudah mengontak manajemen Roma perihal tawaran detik-detik akhir dari Barcelona. Mereka meminta Roma menaikkan angka di proposal, tapi ditolak.

Monchi sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap perlakuan Bordeaux dan agen sang pemain. Ia merasa kesepakatan verbal yang hanya menanti formalitas tak semestinya dilanggar.

Roma sedang berada di tur Amerika Serikat dalam rangka tur pramusim. Pada Kamis (26/7) pagi La Maggica kalah 1-4 saat meladeni Tottenham Hotspur di Stadion Qualcom, di San Diego, California.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement