Kamis 26 Jul 2018 16:26 WIB

Barzagli Harapkan Rumor Bonucci tak Ganggu Juventus

Potensi kepindahan Bonucci dari AC Milan ke Juventus memicu efek domino.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Reaksi bek AC Milan, Leonardo Bonucci pada laga Serie A lawan Sampdoria di Luigi Ferraris, Ahad (24/9). Milan kalah 0-2 pada laga ini.
Foto: EPA/Simone Arveda
Reaksi bek AC Milan, Leonardo Bonucci pada laga Serie A lawan Sampdoria di Luigi Ferraris, Ahad (24/9). Milan kalah 0-2 pada laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, PHILADELPHIA -- Isu bakal kembalinya Leonardo Bonucci ke Juventus terus terdengar. Bek Juve, Andrea Bazagli diminta mengomentari.

Barzagli mengaku belum mengetahui secara pasti soal rumur tersebut. Ia berharap kabar ini tidak mengganggu harmonisasi kamar ganti Bianconeri.

"Di luar hubungan pribadi saya dengan Leo, saya pikir ini tidak adil bagi mereka yang ada di sini," kata pesepakbola 37 tahun, dikutip dari Football Italia, Kamis (26/7).

Potensi kepindahan Bonucci dari AC Milan ke Juventus memicu efek domino. Bianconeri dikabarkan memasukkan nama Gonzalo Higuain untuk diserahkan ke Milan.

Baca juga: Marotta: Bonucci Ingin Kembali ke Juventus

Belakangan Mattia Caldara juga dikaitkan dengan Rossoneri. Padahal Caldara baru saja menjadi Bianconero setelah nyaris dua musim dipinjamkan ke Atalanta.

Barzagli tidak mau, pemberitaan ini menghadirkan ketidaknyamanan bagi Higuain dan Caldara. Ia menegaskan, pihak manajemen bakal bekerja secara profesional.

"Klub akan memutuskan. Saya pikir mereka tahu apa yang harus dilakukan," ujar eks bek tim nasional Italia ini.

Bonucci menghabiskan sebagian besar karirnya bersama Juve. Pada musim lalu, Bonucci menghadirkan kejutan saat bek tengah 31 tahun itu memutuskan merapat ke Milan.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Udinese Udinese 4 3 1 0 7 3 10
2 Napoli Napoli 4 3 0 1 9 5 9
3 Inter Inter 4 2 2 0 9 6 8
4 Juventus Juventus 4 2 2 0 6 6 8
5 Torino Torino 4 2 2 0 5 2 8
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement