Kamis 26 Jul 2018 19:18 WIB

Valencia Diragukan Perkuat MU pada Laga Pembuka Musim

Mourinho berencana memainkan Victor Lindelof di posisi bek kanan.

Rep: Lintar Satria/ Red: Israr Itah
Bek Manchester United, Antonio Valencia.
Foto: EPA/Tim Keeton
Bek Manchester United, Antonio Valencia.

REPUBLIKA.CO.ID, Valencia Diragukan Tampil Perkuat MU pada Awal Musim

MANCHESTER -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meragukan beknya, Antonio Valencia, bisa bermain pada awal musim Liga Primer Inggris 2018/2019. Mourinho berencana memainkan Victor Lindelof di posisi bek kanan. 

"Antonio Valencia cedera dan saya pikir dia akan masih cedera pada awal Liga Primer. Diogo Dalot juga dalam fase penyembuhan, dan dia tidak akan siap pada awal Liga Primer," kata Mourinho seperti dilansir Independent, Kamis (26/7).

Valencia mengalami cedera dalam laga persahabatan melawan klub Major League Soccer (MLS) San Jose Earthquakes. Ia diperkirakan tidak bisa bermain dalam laga pertama liga menghadapi Liecester City pada 11 Agustus. 

"Ashley Young kemungkinan bisa bermain di bek kanan, tapi dia sedang liburan. Saya tidak tahu apakah ia ingin kembali untuk itu dan mempersiapkan dirinya agar bisa bermain untuk tim atau tetap berlibur," kata Mourinho. 

Baca juga: Mourinho Bicara Kepergian Martial dari Tur Pramusim MU

Lindelof biasanya beroperasi sebagai bek tengah. Namun ia akan digeser melebar untuk mengisi posisi lowong tersebut. Mourinho mengatakan, Lindelof akan mulai berlatih pada pekan depan.

"Saya akan mengirim pemain ke Manchester untuk berlatih bersama Victor karena tidak masuk akal jika ia datang ke Amerika. Tapi kami akan kembali pada pekan depan," ujar Mourinho. 

MU baru saja melakoni laga pramusim di Turnamen International Champions Cup (ICC) pada Kamis pagi WIB. Iblis Merah menaklukkan AC Milan 9-8 lewat adu penalti setelah dalam 90 menit kedua tim bermain imbang 1-1.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement