Kamis 26 Jul 2018 21:07 WIB

Guardiola Tunggu Penampilan Terbaik Leroy Sane

Pemain Muda Terbaik versi PFA musim lalu itu masih memiliki ruang untuk berkembang.

Leroy Sane (kanan).
Foto: AP Photo/Julio Cortez
Leroy Sane (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan, klub masih menanti penampilan terbaik dari Leroy Sane. Pemain yang secara mengejutkan dicoret dari timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018 itu mencetak gol pembukaan saat City kalah 1-2 dari Liverpool pada pertandingan International Champions Cup, Rabu (25/7).

Guardiola mengatakan, Pemain Muda Terbaik versi PFA musim lalu itu masih memiliki ruang untuk berkembang.

"Itu tergantung kepada dia," kata Guardiola kepada para pewarta, Kamis (26/7). "Ia memerlukan lebih banyak kesempatan bermain dan mendapatkan kembali prinsip-prinsipnya terkait bermain tanpa bola. Ia memiliki bakat untuk melakukannya dan kami gembira bahwa ia mencetak gol. Tetap saja, ia masih jauh dari kemampuan terbaiknya."

photo
Pep Guardiola

Guardiola juga mengatakan, penampilan timnya saat melawan Liverpool memperlihatkan masa depan cerah bagi skuat muda City. "Selama 75 menit, merupakan hal yang mengagumkan untuk melihat apa yang kami lakukan dengan para pemain yang kami miliki. Rata-rata usia pemain kami di babak pertama sangat muda."

Pertandingan City selanjutnya di turnamen itu adalah melawan Bayern Muenchen pada Sabtu (28/7). City akan bermain melawan Chelsea di Community Shield pada 5 Agustus, sebelum mulai mempertahanan gelar Liga Primer Inggris di markas Arsenal enam hari kemudian.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement