Jumat 27 Jul 2018 14:39 WIB

Juventus Belum Ambil Keputusan untuk Higuain

Striker 30 tahun itu masih terikat kontrak di Turin sampai Juni 2021.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/ANTONIO COTRIM
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN - Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta  menyebut klubnya belum membuat keputusan terkait masa depan striker Gonzalo Higuain. Striker 30 tahun itu masih terikat kontrak di Turin sampai Juni 2021. Ia dibeli Juventus dari SSC Napoli seharga 81 juta euro pada Juni 2016. 

"Higuain pemain penting Juventus. Kami akan berbicara dengannya sesegera mungkin," kata Marotta, dikutip dari Football Italia, Jumat (27/7).

Marotta tak menampik pemain asal Argentina itu berniat mencari klub baru menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo ke Stadion Allianz. Lini depan Juventus kini sejak dengan pemain kelas dunia.

Selain CR7 dan Higuain, juga ada Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Satu dari mereka harus menerima konsekuensi jadi pemain cadangan karena Juventus biasanya maksimal memainkan tiga penyerang. 

Higuain ditaksir oleh sejumlah klub besar lainnya, yaitu AC Milan, Manchester United dan Chelsea. Milan salah satu yang sangat ingin mengamankan servis bekas pemain Real Madrid itu. 

Walau sudah kepala tiga, Higuain termasuk salah satu striker mematikan di depan gawang lawan. Bahkan, Milan selalu menjadi langganan gol Higuain sejak pemain gempal itu masih memperkuat Napoli.

Juventus, kata Marotta, akan menghormati setiap keputusan yang akan diambil pemainnya. Ia memberikan waktu kepada Higuain untuk memikirkan matang-matang tentang rencana masa depannya. Bila Higuain ingin hengkang, Marotta siap membuka negosiasi dengan klub peminat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement