Jumat 27 Jul 2018 20:41 WIB

Lemar Rela Potong Masa Liburnya untuk Atletico Madrid

Lemar menjadi bagian dari skuat Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Endro Yuwanto
Antoine Griezmannn dari Prancis, Thomas Lemar, dan Lucas Hernandez.
Foto: AP/David Vincent
Antoine Griezmannn dari Prancis, Thomas Lemar, dan Lucas Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain rekrutan musim panas Atletico Madrid, Thomas Lemar, telah berada di Madrid untuk melakukan tes medis pada Jumat (27/7) pagi. Ia memotong masa liburannya pasca-Piala Dunia 2018 untuk dapat segera bergabung dengan rekan barunya di Madrid.

Lemar menjadi bagian dari skuat Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia meski hanya bermain dalam satu pertandingan. Saat Lemar bermain, Prancis ditahan imbang oleh Denmark pada fase grup.

Meski tak memiliki banyak waktu bermain di Rusia, Lemar tetap dapat menggunakan masa liburnya. Tapi, ia memilih untuk memotong liburannya agar bisa bergabung dengan rekan-rekan barunya di Madrid lebih cepat.

Lemar akan bergabung dalam latihan setelah melakukan tes medisnya di Clinica Universidad de Navarra. Lemar merupakan salah satu dari tiga pemain Prancis yang berkomitmen untuk Atletico pada musim panas ini. Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez juga melakukan tanda tangan kontrak baru bersama Los Rojiblancos.

Pemain yang berposisi di gelandang serang ini mengaku, rekan-rekan setimnya di Prancis membantu meyakinkannya untuk pindah ke Metropolitano Stadium. Ia menyebutkan, Atletico telah memantaunya sejak lama, namun apa yang dikatakan Hernandez dan Griezmannlah yang membuatnya pindah ke sana.

"Klub telah memantau dan mereka membukakan pintu untuk. Saya tak berpikir tentang itu. Griezmann mengatakan pada saya, saya akan banyak berlari tapi saya tak sabar untuk memulainya. Saya mengagumi tim ini sejak lama," kata Lemar dikutip dari Daily Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement