Jumat 27 Jul 2018 21:15 WIB

Juan Mata: MU Harus Tampil Lebih Konsisten

Tim yang memenangkan Liga Primer adalah tim yang bermain paling konsisten.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Juan Mata.
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Juan Mata mengatakan, Manchester United (MU) harus bermain lebih konsisten musim depan agar dapat memenangkan Liga Primer Inggris. Gelandang MU asal Spanyol itu meminta timnya berusaha lebih baik lagi agar bisa mendapatkan gelar Liga Primer pertama sejak 2013.

"Saya tahu apa yang fan Manchester United inginkan. Mereka ingin kami memenangkan trofi, bangga dengan tim, dan menikmati permainan ketika menonton kami bermain. Kami juga ingin itu," ujar Mata dilansir dari Sky Sports News, Jumat (27/7).

Mata menilai, tim yang memenangkan Liga Primer adalah tim yang bermain paling konsisten. Konsisten mendapatkan poin demi poin setiap pekannya. Karena itu, menurutnya, United butuh bermain konsisten jika memang ingin menjadi juara. "Tentu akan ada Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga. Jadi, kami memiliki banyak turnamen untuk dimainkan dan saya harap kami dapat mencapai tahap akhir (final) di semua turnamen itu," jelasnya.

Inisiator gerakan Common Goal itu ingin menjalani musim yang positif musim depan dengan bermain sepak bola secara baik serta memenangkan trofi. Mata menyebutkan, United memiliki basis fan yang amat luar biasa di seluruh dunia. "Kami ingin membuat bangga mereka dan memenangkan sesuatu untuk mereka dengan cara yang baik," jelasnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement