Sabtu 28 Jul 2018 09:49 WIB

Totti Puji Rekrutan Anyar AS Roma

Pastore baru dibeli AS Roma dari Paris Saint-Germain.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Kapten AS Roma, Francesco Totti.
Foto: EPA/Angelo Carconi
Kapten AS Roma, Francesco Totti.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Legenda AS Roma, Fransesco Totti memuji gelandang anyar klubnya, Javier Pastore. Roma mendatangkan Pastore dari Paris Saint-Germain beberapa pekan lalu.

Totti menilai Pastore pesepak bola kelas dunia yang selalu menampilkan konsistensi penampilan di level teratas. Roma, lanjut dia, membutuhkan pemain dengan klasifikasi seperti itu.

Secara personal, Totti menyukai pembawaan sosok berkebangsaan Argentina itu. Menurutnya, Pastore sangat ramah dan cepat bergaul dengan semua orang.

"Dia pemain top dan kami senang memilikinya," kata tokoh yang kini menjabat sebagai salah satu Direktur Roma itu, mengutip dari Football Italia, Sabtu (28/7).

Serie A bukan hal baru bagi Pastore. Pada 2000 hingga 2011, yang bersangkutan pernah memperkuat Palermo sebelum berlabuh ke PSG.

Pada kesempatan serupa, Totti juga mengomentari striker anyar I Lupi, Justin Kluivert. Penyerang 19 tahun itu putera legenda Barcelona dan tim nasional Belanda, Patrick Kluivert.

"Saya bermain melawan ayahnya. Mereka terlihat sama, tapi sebenarnya berbeda. Ayahnya seorang pemburu di kotak penalti, sementara puteranya pelari cepat," ujar sang pangeran Roma ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement