Sabtu 28 Jul 2018 21:22 WIB

Inter Peringatkan MU Soal Perisic

Pemain Kroasia tersebut lagi-lagi diminati oleh United pada musim panas ini.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Israr Itah
Ivan Perisic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Ivan Perisic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan dikabarkan mengeluarkan peringatan langsung kepada Manchester United mengenai Ivan Perisic. Pemain Kroasia tersebut lagi-lagi diminati oleh United pada musim panas ini setelah gagal mendapatkannya pada musim lalu.

Pelatih Iblis Merah, Jose Mourinho, merupakan pengagum pemain berusia 29 tahun tersebut dan masih berminat mendatangkannya ke Old Trafford. Laporan dalam beberapa pekan terakhir menyebut Inter akan mematok biaya sekitar 55 juta euro untuk Perisic. 

Namun, menurut laporan Tuttosport, dilansir dari laman Football Italia, Sabtu (28/7), Nerazzurri merasa putus asa untuk mempertahankan para pemain bintang mereka di tengah persiapan kembali ke Liga Champions musim ini. Harian Italia ini mengklaim, Inter telah mengatakan kepada United bahwa pemain yang cemerlang di Piala Dunia 2018 itu tak dijual sama sekali.

Saat ini, Perisic sedang menggunakan jatah libur musim panasnya. Bersama Kroasia, ia bermain hingga babak final di Rusia. Itu merupakan prestasi terbaik yang pernah diraih oleh Kroasia meski pada akhirnya menelan kekalahan dengan skor 4-2 dari Italia pada babak final tersebut.

 

Hingga saat ini, United telah mendatangkan tiga orang pemain di tiga sektor permainan berbeda. Pertama, mereka mendatangkan Fred dari Shaktar Donetsk. Gelandang asal Brasil tersebut dibeli dengan harga 52 juta poundsterling.

Kemudian mereka mendatangkan Diogo Dalot, pemain muda asal Portugal, yang disiapkan untuk menjadi pemain bek sayap mereka ke depannya. Setelah itu, United mendatangkan Lee Grant, penjaga gawang berusia 35 tahun dari Stoke City.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement