Ahad 29 Jul 2018 10:14 WIB

Badelj Bergabung, Lazio Ingin Tanya Kemauan Milinkovic-Savic

Badelj datang dari Fiorentina dengan status bebas transfer.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Gelandang Fiorentina, Milan Badelj
Foto: EPA/Maurizio Deglinnocenti
Gelandang Fiorentina, Milan Badelj

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih SS Lazio, Simone Inzaghi lega klubnya mendapatkan tambahan kekuatan di lini tengah untuk musim depan. Biancoceleste kedatangan gelandang bertahan asal Kroasia, Milan Badelj. Pemain 29 tahun itu datang dari Fiorentina dengan status bebas transfer.

"Badelj adalah pemain penting yang akan membuat permainan kami lebih kreatif. Ia bisa jadi pengganti Anderson," kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Ahad (29/7).

Adik kandung legenda Milan, Filippo Inzaghi itu menyebut Lazio butuh pemain tengah baru sebagai pengatur serangan. Sebelumnya, peran itu dimaikan oleh playmaker asal Brasil Felipe Anderson. Anderson mulai musim depan tak lagi bersama Lazio. Ia sudah hengkang ke klub Liga Primer Inggris West Ham United.

Inzaghi kemudian berbicara tentang kelanjutan nasib gelandang asal Serbia Sergej Milinkovic-Savic. Pemain 23 tahun itu banyak diberitakan diincar oleh Juventus, Inter Milan, Chelsea dan Manchester United.

"Saya sudah bicara dengannya. Milinkovic-Savic sudah bergabung lagi dengan kami latihan sejak kemarin," ujar Inzaghi.

Menurut Inzaghi, Sergej ingin bertahan di Lazio. Tapi mantan striker Italia itu tak mau menghilagkan nama Milinkovic-Savic dari pasar transfer. Ia menyebut tak ada yang bisa ditebak dari pergerakan para agen pemain dan juga pencari bakat dari klub-klub kaya Eropa. Walau sudah berlatih lagi bersama Lazio, menurut pemain bisa saja tiba-tiba hengkang ke klub lain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement